07 January 2009

save to palestina



Sedih.., setiap liat TV beritanya, tangisan, jeritan anak gaza, dan saya cuma bisa nonton, atau kita emang dibuat 'hanya jadi penonton', seperti angka statistik saja , tiap hari angka kematian bertambah di jalur gaza.
Dan melihat tadi berita sore: kutipan wakil dubes USA di PBB: Israel sebagai anggota PBB, wajar melakukan serangan ke kelompok terorist Hamas karena mereka membela diri"??? Belum komentar Bush yang aneh bin ajaib lagi: Palestina jangan melakukan serangan balik ke Israel, dia mengecam Roket2 Hamas, tapi Bush "menikmati" Bomb2 berjatuhan di awal tahun 2009, layaknya pesta awal tahun buat dia.
Obama?? DIa menolak komentar sedikitpun tentang Gaza, oohh mungkin karena belum dilantik kali ya...

Dan Dunia??? PBB dengan Dewan keamanannya?? tidak ada yang satu suara, karena bberap negara pemegang hak veto, memiliki dukungan 'terselumbung' akan tanah yahudi.
berharap pada Turky yang mengganttikan indonesia sebagai anggota tidak tetap DK, posisinya lemah.
Dan Warga Muslim di dunia yang semilyar lebih??? banyak milyuner ber KTP muslim, apa yg mereka kerjakan.., mungkin benar apa yg dibilang orang israel tersebut.Sibuk Berpesta.Menghambur2kan uang.
(jd inget sama milyuner arab yg beli klub bola di inggris, dia lebih suka menghabiskan hampir 100jt pondsterling untuk 'belanja pemain' bulan januari ini, pemain bola internasional yg jelas sudah kaya2..(100jt pondstrling buat biayain anak yatim korban perang, bukannya lebih bermanfaat??

1 comment:

  1. ya memang menyedihkan...
    israel bangsa yang tak tau balas budi,makanya yuk bareng2 kita bantu saudara kita disana.dalam bentuk apapun,bahkan doa yang bener2 ikhlas dari dalam hati adalah kekuatan yang paling dasyat untuk membantu mereka.

    ReplyDelete